DANPASMAR 3 BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA PRAJURIT MARINIR KATAPOP

Sorong, PW: Komandan Pasmar 3, Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi memberikan Jam Komandan pengarahan kepada prajurit Marinir Katapop bertempat di Shelter Menkav 3 Mar, Jl. Poros Katapop 1, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Rabu (08/07/2020).
Pada Jam Komandan tersebut, Danpasmar 3 memberikan arahan dan menekankan kepada seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama untuk tidak melaksanakan kegiatan pembinaan melebihi batas kemampuan juniornya, terutama yang sudah senior harus bisa mengayomi dan memberikan pengetahuan pelajaran ataupun pengalaman yang sudah pernah dialami sebelumnya.
Lebih lanjut dikatakan, kalian sebagai junior juga harus bisa menempatkan diri di dalam kehidupan kedinasan, patuhi semua peraturan yang berlaku, tidak ada pembinaan dengan kekerasan fisik sehingga dapat mengakibatkan cacat fisik ataupun yang lainnya. Jika terjadi di lingkup Pasmar 3 akan di berikan sanksi yang berat berupa sanksi pidana ataupun di pecat dari dinas.
Dalam kegiatan ini juga tidak lupa mengutamakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan tetap menjaga jarak sesuai dengan aturan yang sudah dibuat.
Turut hadir dalam pengarahan tersebut Wadan Pasmar 3, Danbrigif 3 Mar, Danmenkav 3 Mar, Danmenart 3 Mar, Danmenbanpur 3 Mar, Wadanmenkav 3 Mar serta Danyonif 11 Mar.

Total Views: 135 ,

Related posts

Leave a Comment