Dandenma Pasmar 1 Berikan Arahan Kepada Seluruh Prajurit Denmako Pasmar 1

Jakarta, PW: Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Pasmar 1 Letkol Marinir Juli Herman, M.Tr.Hanla., memberikan arahan kepada seluruh prajurit Denmako Pasmar 1, bertempat di depan gedung Keris Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Rabu (08/07/2020).

Dalam arahan yang dikemas dengan kegiatan Jam Komandan tersebut bertujuan sebagai sarana sarana kendali antara Komandan dengan para prajuritnya menyikapi perkembangan situasi yang berkembang selama ini, selain itu kegiatan ini juga berfungsi untuk sharing dari para prajurit Denmako Pasmar 1 kepada Dandenma Pasmar 1.

Dalam arahannya pada kegiatan tersebut Dandenma Pasmar 1 kembali mengingatkan kepada para prajuritnya agar jangan sekali-sekali mengenal Narkoba, karena apabila prajurit telah mengenal Narkoba maka resiko yang diterima akan sangat berat dan bahkan bisa saja dberhentikan dari dinas. Maka dari itu Dandenma Pasmar 1 mengingatkan agar seluruh prajurit meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT agar selalu terhindar dari bahaya Narkoba yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan Satuan.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut pula Dandenma Pasmar 1 juga menekankan kepada para prajurit Tidur Dalam agar senantiasia melakukan pembinaan antara senior dan junior dengan baik sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kerugian personel yang dapat mencoreng nama baik Satuan.

“Kepada para senior Tidur Dalam binalah para junior kalian dengan baik seperti membina fisik mereka agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik, jangan lagi ada tindakan kekerasan yang dapat mencederai fisik para prajurit, dan kepada para junior tunjukkan sikap loyal kalian kepada senior sehingga tercipta hubungan kerja yang baik antara senior junior di lingkup Denmako Pasmar 1 ini,” pesan Dandenma Pasmar 1 mengakhiri arahannya.

Total Views: 292 ,

Related posts

Leave a Comment