Berpacu Dengan Waktu Satgas TMMD Maksimalkan Pengerjaan Jembatan

Marabahan-PW: Progres pekerjaan Jembatan yang berada di Desa Sungai Telan Besar Kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala telah mencapai sekitar 50% dimana saat ini masih tahap pemasangan lantai jembatan.Rabu,(8/7).

“Saat ini adalah masih tahap pemasangan lanti menggunakan kayu ulin, jumlah pembangunan jembatan ada 3 buah, jembatan pertama dengan ukuran panjang12x 3M, jembatan kedua panjang 40×3 M dan jembatan ketiga panjangnya 18×3 M kemudian lokasinya berada di Desa Sungai Telan Besar kecamatan Tabunganen kabupaten Barito Kuala, kita maksimalkan pengerjaan jembatan ini sehingga nantinya tepat waktu” kata Pasi Ter Kodim 1005/Marabahan Kapten Cpl Dwi Suhandiwan.

Tentara Manunggal Membangun Desa   (TMMD) merupakan salah satu Operasi Bhakti TNI dan juga bentuk wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, TMMD Ke 108 di Desa Sungai Telan Muara dan Desa Sungai Telan Besar Kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala.

Hal tersebut tidak lepas dari upaya Pemerintah Kabupaten Barito Kuala dan Kodim 1005/Marabahan untuk secara bersama-sama dalam pemerataan pembangunan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Saat ini program TMMD ke 108 Tahun 2020 di Wilayah Teritorial Kodim 1005/Marabahan dalam tahap pengerjaan pembangunan sejumlah infrastruktur seperti pembangunan jembatan, jalan dan bedah rumah layak huni.(Mk-95).

Total Views: 390 ,

Related posts

Leave a Comment