Bentuk Kepedulian, Danyon Kapa 1 Mar Jenguk Keluarga Prajurit Yang Sedang Sakit

Jakarta, PW: Sebagai bentuk dan wujud kepedulian terhadap prajuritnya yang merupakan salah satu hal dapat mewujudkan hubungan keharmonisan antara pimpinan dan anggota, Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Danyon Kapa 1 Mar) mengunjungi salah satu keluarga prajurit yang sedang sakit di Rumah Sakit Marinir Cilandak (RSMC) Jakarta Selatan, Rabu (08/07/2020).

Danyon Kapa 1 Mar Letkol Marinir Victor Penpada, S.E., disela-sela kesibukannya, meluangkan waktu dengan memberikan perhatian kepada keluarga prajurit yang sedang berada di Rumah Sakit, dengan mengunjungi langsung keluarga prajurit untuk melihat kondisinya. Kunjungan ini dilaksanakan untuk melihat kondisi langsung istri dari Bintara Yon Kapa 1 Mar Serma Marinir Suprawito yang sedang dirawat pasca melahirkan anak ke -3 di RSMC.

Lebih lanjut, Danyon Kapa 1 Mar menyampaikan, sebagai keluarga besar Batalyon Kapa 1 Marinir kita perlu memberikan perhatian kepada Keluarga prajurit yang sedang sakit, hal ini akan membangun rasa kekeluargaan di lingkup Batalyon Kapa 1 Marinir. “Saat seperti inilah mereka membutuhkan perhatian dari pimpinan, sehingga dengan kunjungan ini dapat menambah moril dan psikologis serta dapat mempercepat proses penyembuhan, semoga buah hati Serma Marinir Suprawito kelak menjadi orang sholeh, berguna bagi agama, bangsa dan negara,” ujar Danyon Kapa 1 Mar.

Turut serta dalam kunjungan tersebut Pjs Pasipers Yon Kapa 1 Mar Kapten Marinir Lontung Rumapea.

Total Views: 141 ,

Related posts

Leave a Comment