Silaturahmi Ketua Korcab Pasmar 1 dengan Jalasenastri Berprestasi

Jakarta, PW: Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto melaksanakan kegiatan silahturahmi kepada anggota Jalasenastri para Atlet Korcab Pasmar 1 yang pernah mewakili dan berprestasi di tingkat Kormar ke atas bertempat di ruang rekreasi Yonif 4 Mar Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (07/07/2020).

Pada acara tersebut Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., turut hadir sebagai bentuk rasa bangga dan apresiasi kepada para Jalasenastri atlet di Korcab Pasmar 1, selain itu Danpasmar 1 juga memberikan pertanyaan kepada para atlet untuk kebutuhan latihan kedepan supaya dapat menunjang kemampuan dan dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.

“Tetap semangat dalam berlatih dan selalu solid kepada rekan para atlet, pantang menyerah di setiap perlombaan agar mendapat hasil yang maksimal dan menjadi juara,” pesan Danpasmar 1.

Lebih lanjut, Ketua Korcab Pasmar 1 juga memberikan ucapan terima kasih dan cinderamata kepada para atlet Korcab Pasmar 1 yang sudah berprestasi ditingkat Kormar dan Kejuaran tingkat Nasional.

Hadir dalam acara tersebut Aspers Danpasmar 1 Kolonel Marinir A.R.H. Anggorojati, S.E., Danbrigif 1 Mar Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E., dan para pengurus Korcab Pasmar 1.

Related posts

Leave a Comment