Arisan Rutin Istri Perwira Dan Pengumuman Hasil Lomba Antar Ranting Jalasenastri Cabang 5 Pg Kormar Dilaksanakan Melalui Vicon

Pasuruan  PW: Ketua Jalasenastri Cabang 5 Ny. Ririn Suliono memimpin acara arisan rutin istri Perwira Cabang 5 dan pengumuman hasil lomba rumah sehat, cerita pendek, poster bijak dalam bermedsos dan mendesain batik antar Ranting Cabang 5 dalam rangka menghadapi perlombaan antar Cabang Jalasenastri Korps Marinir di Ruang rapat Markas Komando Latih Korps Marinir, Grati, Pasuruan, Selasa (07/06/2020).

Pada masa new normal dan pembatasan sosial dan penerapan protap kesehatan tidak menjadi penghalang bagi anggota Jalasenastri Cabang 5 untuk tetap menjalin silaturahmi, dengan cara video conference (Vicon)  yang diikuti oleh para Ketua Ranting A s/d I.

Mengawali kegiatan  Ketua Cabang 5 melaksanakan apel jaring kepada para Ketua Ranting dan berpesan, agar tetap monitor kegiatan dan perkembangan Jalasenastri kedepan. Dukungan serta kreatifitas para Ketua Ranting untuk mewakili Cabang 5 dalam menghadapi perlombaan antar  Cabang Jalasenastri Korps Marinir.

Ny. Ririn Suliono menghimbau; semua anggota jalasenastri Cabang 5 dalam berbagai kegiatan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku terutama pada kegiatan sosial, menggunakan masker, selalu mencuci tangan sebelum maupun sesudah kegiatan dan menghindari keramaian serta menjaga kesehatan pribadi dan keluarga.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman juara hasil lomba oleh para Kasi Cabang 5 berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. Untuk para juara kedepan akan mewakili Cabang 5 dalam perlombaan antar  Cabang Jalasenastri Korps Marinir. Mengakhiri kegiatan dilaksanakan dengan penyerahan arisan dan ramah tamah.

Hadir pada kegiatan Vicon, Pabinhar Cabang 5 Lettu Mar Jimin, Wakil Ketua Cabang 5 Ny. Tambunan, Ketua Ranting A Cabang 5 Ny. Iwan S dan Para Kasi Cabang 5.

Total Views: 1073 ,

Related posts

Leave a Comment