Danmenart 1 Mar Pimpin Apel Gelar Kesiapan Yonhow 1 Mar Dalam Latpasrat Kormar Tahun 2020

Jakarta, PW: Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ili Dasili, S.E., memimpin Apel gelar kesiapan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon How 1 Mar) dalam Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat) Korps Marinir Tahun 2020 yang dilaksanakan di depan Gedung Parang Kesatriaan Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (06/07/2020).

Danmenart 1 Mar beserta Perwira lainnya melaksanakan pemeriksaan kesiapan personel dan material latihan Latpasrat Kormar Tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Dabo Singkep Kepulauan Riau, Menart 1 Mar akan mengirimkan 1 Baterai Armed pada pelaksanaan latihan tersebut.

Dalam amanatnya, Danmenart 1 Mar menegaskan, “Laksanakan latihan ini dengan sebaik-baiknya, pergunakan kesempatan ini untuk mengasah kemampuan tempur sebagai pasukan pendarat amfibi, faktor keamanan personel dan material serta zero accident merupakan hal penting yang harus diingat,” pungkasnya.

Hadir dalam Apel gelar tersebut Pasintel Menart 1 Mar, Pasops Menart 1 Mar, Danyon How 1 Mar, Kasibek, Kasiops serta para Perwira Menart 1 Mar lainnya.

Total Views: 187 ,

Related posts

Leave a Comment