Peduli Prajurit Dan Keluarga, Danyonmarhanlan VII Bersama Para Perwira Sambangi Rumah Prajurit

Kupang, PW: Dalam rangka peduli prajurit dan keluarga serta meningkatkan rasa kekeluargaan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta para perwira berkunjung kerumah prajurit di rumah dinas (Rumdis) Komplek TNI AL Jalan Yos Sudarso Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Sabtu, (04/06/2020).

Kegiatan yang bertajuk “Sabtu silaturahmi bersama Danyonmarhanlan VII” dilaksanakan rutin setiap satu minggu sekali, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Komandan Yonmarhanlan VII terhadap prajurit, selain itu silaturahmi ini sebagai wujud untuk meningkatkan rasa kekeluargaan Komandan Yonamrhanlan VII dengan keluarga prajurit.

Komandan Yonmarhanlan VII menyampaikan dengan banyaknya rutinitas yang dilaksanakan bukan berarti kita tidak peduli dengan prajurit kita, namun dengan hal kecil seperti ini, akan berdampak menambah semangat kerja prajurit dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh satuan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya satuan untuk melihat langsung kondisi keluarga prajurit, agar rasa kekeluargaan dan kedekatan antara pimpinan dengan prajurit semakin kuat.

Total Views: 394 ,

Related posts

Leave a Comment