Satgas TMMD Bersama Warga Gotong Royong Bangun Jalan

 

KARANG INTAN – PW: Tak diragukan lagi Kemanunggalan TNI Rakyat  tergambar jelas di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 1006/Martapura, Kompak bergotong royong dalam melaksanakan pengerjaan pengurukan /penyusunan batu disepanjang jalan sasaran TMMD,Jum’at (03/7).

 

Tak hanya bergotong royong di jalan, warga dengan semangat membantu pembuatan jamban dan rehab pasilitas Musolla serta Bedah rumah RTLH,”ungkap Pasiter Kodim 1006/Martapura Kapten Inf Syafril Anwar.

Lebih lanjut Pasiter mengungkapkan bahwa warga masyarakat ini bekerja /gotong royong di lokasi TMMD atas dasar kemauan sendiri tanpa ada paksaan dari anggota Satgas.

 

Dirinya pun salut kepada Babinsa Karang Intan yang telah  melakukan pembinaan selama ini kepada warganya sehingga warga dengan semangat melakukan kegiatan gotong royong,”tuturnya.

 

Berkat kekompakan dan semangat yang luar biasa, jalan sepanjang 1,5 kilometer  menuju pertigaan arah kampung Biih,  batu dipinggiran  tersusun dengan rapi.

 

Semoga semangat gotong royong dapat terus lestari untuk selamanya, jangan sampai seperti hilang bagai ditelan bumi,” pungkas Pasiter.(Mk-95).

Total Views: 171 ,

Related posts

Leave a Comment