Desa Suato Jadi Sasaran Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Tapin-PW: Babinsa Koramil 1010-03/Salam Babaris, Kodim 1010/Rantau bersama tim gugus tugas kecamatan melakukan penertiban penggunaan masker diwilayah Kecamatan Salam Babaris.

Salah satunya di Desa Suato Lama yang termasuk salah satu kampung tangguh banua di Kabupaten Tapin oleh karena itu pada hari ini dilaksanakan penertiban pemakaian masker terhadap masyarakat Desa Suato Lama.

Danramil 1010-03/Salam Babaris, Kapten Inf Khairul Bahri mengatakan, penertiban yang dilakukan anggota babinsa bersama tim gugus tugas ini dalam rangka penerapan penegakan disiplin protokoler kesehatan.

“Penertiban ini terus kita lakukan hingga kesadaran masyarakat meningkat dan peduli dengan kesehatan mereka, sehingga terhindar dari virus” ucap Danramil, Jum’at (3/7/2020).

Sementara itu Camat Salam Babaris, H. Asnawi, mengharapkan, Semoga dengan adanya penertiban ini masyarakat sadar akan bahaya covid 19 sehingga bisa menjadi contoh bagi desa lain bahwa kampung/desa ini benar – benar tangguh dalam menghadapi wabah covid 19 ini, sehingga tidak hanya slogan saja.(Mk-95).

Total Views: 186 ,

Related posts

Leave a Comment