Babinsa Teluk Haur Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Binaan

Tapin-PW:  Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Teluk Haur Koramil 1010-05/Candi Laras Utara Kodim 1010/Rantau terus melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga wilayah binaannya.

Bersama Tim Relawan Desa setempat yang Sertu Sarwani sendiri bekerja tak kenal lelah dengan menggunakan alat semprot pertanian, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan rumah – rumah penduduk, Sekolah, Tampat Ibadah Serta Perkantoran, Jum’at (3/7/2020).

Danramil 1010-05/Candi Laras Utara (CLU) Kapten Inf Syafri mengatakan, “Penyemprotan Desinfektan di wilayah Koramil 1010-05/CLU akan terus di laksanakan guna memutus penyebaran Covid-19 Corona.”

“Babinsa akan terus bekerja sama dengan mitra karibnya dan tim relawan Desa masing masing untuk berperang melawan Virus Corona ini,” ungkapnya.

Danramil menambahkan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah di lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah binaannya masing masing, pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 195 ,

Related posts

Leave a Comment