Satgas TMMD Dibantu Warga Bangun Rehab Musholla Ar – Raudah Desa Biih

KARANG INTAN –  PW ; TNI dari jajaran Koramil 1006-05/ Karang Intan bersama Satgas TMMD juga dibantu warga sudah mulai “sentuh” sebuah mushola yang akan direhab di pelaksanaan TMMD di Desa biih Rt.05 Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Kamis (02/7).

Bati Bakti TNI Peltu Gunawan menyatakan, di Pra TMMD  pekerjaan persiapan di sejumlah proyek fisik memang sudah mulai disentuh. Selain jalan juga ada sebuah Mushola   sudah dimulai pengerjaannya.

Dalam persiapan rehab Mushola, juga tampak ,Serka Dony Tobing anggota Satgas TMMD yang sehari-harinya dinas di Denzipur – 8/GM  bersama warga melakukan pemasangan atap seng juga pengecetan Musholla Ar – Raudah,”terangnya.

Pengerjaan rehab ini dikerjakan secara bergotong royong bersama warga masyarakat dilokasi TMMD, mereka sangat antusias dan bersemangat melaksanakan perehaban, Semoga dengan kita rehab mushola dan tempat berwudhu ini jamaah dapat bertambah banyak dalam menjalankan kegiatan Ibadan maupun kegiatan keagamaan yang lain”‘ujranya.

Ahmad Nasib Matbot Musholla Ar – Raudah mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri  yang telah merehab meusholla dari Program TMMD, semoga rehab musholla yang dilakukan oleh TNI bersama warga ini menjadi pahala yang bernilai ibadah oleh Allah SWT,”tandasnya.(Mk-95).

Total Views: 206 ,

Related posts

Leave a Comment