Yon Roket 1 Mar Bikin Suasana ‘Tegang’ di Polsek Medan Satria

Bekasi, PW: Suasana tegang sempat terjadi, diawali dengan pengejaran dua orang preman yang diperankan oleh Prajurit Yon Roket 1 Mar yang lari menuju halaman kantor Polsek Medan Satria dan terjadilah perkelahian antara salah satu Prajurit Yon Roket 1 Mar dengan dua orang preman tersebut sehingga merubah suasana di Polsek menjadi tegang, para anggota Polsek yang berada ditempat sempat melerai perkelahian tersebut, kemudian tiba lagi salah satu Perwira dari Prajurit Yon Roket dengan nada bicara tinggi dan marah terhadap kedua preman tersebut disusul oleh dua mobil dinas Marinir dengan membawa petasan kemudian turunlah Kapten Marinir Abdul Rokhim (Pasilog Yon Roket 1 Mar) mewakili Komandan Batalyon Roket 1 Mar Letkol Mar Jinawi Atut Waluyanto beserta rombongan Marinir dengan membawa kue ulang tahun.

Suasana berubah menjadi riuh dan ramai, rombongan beserta anggota Polsek Medan Satria keluar dari kantor. Kejutan tersebut adalah skenario yang diciptakan Prajurit Yon Roket 1 Mar dalam rangka memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-74 di Polsek Medan Satria Kota Bekasi, Rabu (01/07/2020).

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan peniupan kue yang oleh Waka Polsek Medan Satria AKP Dewiyan Higina selanjutnya kegiatan foto bersama dengan jajaran Anggota Polsek Medan Satria, kemudian rombongan Yon Roket 1 Mar dipersilahkan masuk ke Mapolsek menunggu Kapolsek Medan Satria yang masih melaksanakan acara di Mapolres Bekasi Kota.

Setelah Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmad datang acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolsek yang mengucapkan terimakasih sebesar besar atas perhatian yang diberikan sehingga Polri terus dapat mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia yang profesional, modern dan berintegritas.

Acara dilanjutkan ramah tamah dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh Kapolsek yang diserahkan kepada anggota Polsek Medan Satria yang akan memasuki usia pensiun dan dilanjutkan foto bersama.

Total Views: 156 ,

Related posts

Leave a Comment