Tingkatkan Keimanan Prajurit, Yonpom 1 Mar Gelar Kauseri Agama

Jakarta, PW: Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksanakan doa bersama dan kauseri agama di Lapangan Apel Yonpom 1 Mar Kesatrian Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (01/07/2020).

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Mayor Marinir Tri Anto mengatakan kauseri agama dan doa bersama ini adalah bentuk ikhtiar kita bersama dan permohonan kepada tuhan YME agar memberikan kemudahan dalam pemulihan wabah COVID-19 secara lahiriah agar virus COVID-19 ini segera berakhir dan diberikan kelancaran untuk seluruh anggota Yonpom 1 Mar dalam melaksanakan tugas tanpa halangan suatu apapun.

“Selain itu juga kegiatan ini juga berguna agar seluruh Prajurit Yonpom 1 Mar baik personel dan materil dalam keadaan sehat dan aman serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Danyonpom 1 Mar.

Dalam Doa bersama dan kauseri agama ini dipimpin oleh Perwira Rohani Islam (Parohis) Menbanpur 1 Mar Mayor Marinir H. Rofiq Baedowi dan dihadiri oleh seluruh Prajurit Yonpom 1 Mar baik Perwira, Bintara dan Tamtama.

Total Views: 104 ,

Related posts

Leave a Comment