Heboh…! Dandim 0824/Jember Beserta Anggota Kepung Rumah Kapolres Jember

JEMBER – PW: Suasana Kota Jember belum terlalu sibuk pada pagi Rabu 01/07/2020, rumah dinas pejabat nomor satu di.Polres Jember yang terletak di Jalan Panjaitan tersebut secara tiba-tiba dipenuhi anggota TNI disekelilingnya, bahkan termasuk didalamnya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.
Kondisi rumah Dinas orang nomor satu di Polres Jember tersebut pukul 06.00 Wib masih relatif lengang, AKBP Aris Supriyono yang menjabat Kapolres Jember sejak sekitar 5 bulan yang lalu, merupakan sosok yang kalem, ramah dan bersahaja, dan pada saat tersebut sedang mempersiapkan diri akan menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Jember, namun tiba-tiba dikejutkan dengan laporan ajudannya yang menyampaikan bahwa banyak orang depan rumah.
Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muahammad Nurdin yang sudah mempersiapkan diri dan anggota sejak Jam 05.30 Wib, langsung menuju rumah dinas Kapolres dan masuk melalui pitu belakang, langsung di halaman belakang beserta anggotanya.
Sekitar Pukul 06.10 Wib Kapolres Jember yang baru selesai mandi dan berpakaian, Keluar dari Pintu belakang yang langsung disambut kehebohan anggota TNI Kodim 0824/Jember yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun, menandai peringatan HUT Bhayangkara Ke 74, dipimpin Dandim 0824/Jember seluruh anggota dengan serentak ucapkan : Kami Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Mengucapkan Dirgahayu Ke 74 Bhayangkara, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, Semoga Polri Semakin Jaya.
Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin angka 74, memotong kue tart oleh Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, dan diberikan kepada Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, kemudian dilakukan pemotongan tumpeng dan sarapan bersama-sama dengan para anggota semua yang hadir di kediaman Kapolres Jember tersebut.
Usai kegiatan Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono menyampaikan terima kasih, atas kejutan/supprize nya rekan-rekan TNI yang diupimpin langsung oleh Komandan Kodim 0824/Jember pada HUT Bhayangkara Ke 74 ini, sekali lagi saya tidak dapat berkata apa-apa hanya ucapan terima kasih kepada rekan-rekan TNI Kodim 0824/Jember maupun seluruh jajaran TNI di Kab Jember yang selama ini bersinergi dengan sangat baik dengan kita Polres Jember.
Sementara itu Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin usai kegiatan sambil berlalu kembali ke Kodim 0824/Jember, saat kami wawancarai terkait kegiatan tersebut menyatakan, bahwa kita ingin memberikan kejutan kepada Kapolres Jember, kita mengucapokan Selamat Hari Bhayangkara ke 74, ini merupakan wujud keharmonisan kita dengan Polri di Kabupaten Jember yang sangat akrab sekali, tidak hanya dengan TNI yang ada di Kodim 0824/Jember, namun dengan seluruh jajaran TNI yang ada di Kabupaten Jember ini sangat sinergis sekali dengan Polres Jember.Ungkapnya. (Siswandi)

Total Views: 136 ,

Related posts

Leave a Comment