Soliditas Yonmarhanlan VIII Dan Polres Bitung Dihari Bhayangkara Ke-74

Bitung, PW: Komandan Yonmarhanlan VIII berkunjung ke Polresta Bitung dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 dengan melaksanakan upacara secara sederhana di dalam ruangan, dan dilanjutkan dengan teleconfrence dengan Kapolda Sulut.
Acara silaturahmi yang penuh persaudaraan dan keakraban ini, dihadiri oleh Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso, M.Tr., Hanla M.M
, Pasiops dan  perwira dan prajurit, Kapolresta  Bitung AKBP F.X. Winardi Prabowo SIK. beserta jajarannya dan Forkopinda, Bitung, Sulawesi Utara. Rabu (01/07/2020).
Dalam acara ini menyinggung soal sinergitas TNI-Polri selama ini yang solid dan terjalin dengan baik dalam menjaga stabilitas keamanan dan kesatuan NKRI. Kapolresta berharap dan berdoa semoga TNI dan Polri bisa tetap menjaga keamanan negara.
Serta harapannya di HUT Bhayangkara ke-74 saat ini semoga bangsa kita tetap aman damai agar kita bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.
Acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan ini tetap melaksanakan prosedur kesehatan, dengan menjaga jarak/physical distancing dan menggunakan masker guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.
Total Views: 178 ,

Related posts

Leave a Comment