SOLIDITAS BATALYON INFANTERI 3 MARINIR DAN POLSEK WARU DI HUT KE 74 BHAYANGKARA

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan soliditas TNI dan POLRI, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo beserta prajurit merayakan Hut ke 74 Bhayangkara di Polsek Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (01/07/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo yang didampingi Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 3 Marinir Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung beserta prajurit Hiu Petarung disambut oleh Kapolsek Waru Kompol Anwar Sujito yang diwakili Wakapolsek Waru AKP Subadri dan seluruh anggota Polsek Waru.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 74 dan dalam melaksanakan setiap tugas dapat bekerja sama dengan baik serta menjujung tinggi soliditas TNI dan POLRI.

 

“Semoga  TNI dan Polri dapat terus menjaga sinergitas dan soliditas yang baik sehingga dapat menjalankan setiap tugas yang di berikan oleh Negara dengan baik dan hasil yang maksimal,” pungkas Danyonif 3 Mar.

 

 

Demikian Berita Dispen Kormar

Total Views: 136 ,

Related posts

Leave a Comment