Danrem Antasari Dan Sekda Banjar Serahkan Bantuan Kursi Roda di Lokasi TMMD

 

MARTAPURA – PW : Usai membuka secara resmi TMMD ke-108 Kodim 1006/Martapura tahun 2020 di desa Biih Kecamatan Karang Intan, Sekda Banjar HM.Hilman menyerahkan kursi roda kepada warga masyarakat yang mengalami sakit menahun, Selasa,(30/6) kemarin.

 

Adalah Syarifudin (38) warga desa Biih Rt.01/03 Kecamatan Karang Intan yang mendapat bantuan kursi roda dari Sekda Banjar.

 

Syarifudin menuturkan dirinya sudah hampir tiga tahun tidak bisa berdiri karena tulang ekor mengalami retak akibat jatuh dari pohon,”tuturnya.

 

Dirinya sangat berterima kasih atas bantuan kursi roda yang diberikan oleh Sekda Banjar melalui program TMMD Ke-108 Kodim 1006/Martapura,”imbuhnya.

Sementara itu Sekda Banjar Hilman¬† usai menyerahkan kursi roda menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang di lakukan oleh Kodim 1006/Martapura melalui program TMMD ke-108 sekaligus mengucapkan terima kasih kepada TNI,”terangnya.

 

Sedangkan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah pada kesempatan tersebut juga menyerahkan kursi roda sebagai tali asih kepada Wahyuni yang juga mengalami kelumpuhan.

 

Brigjen TNI Firmansyah menegaskan bahwa kagiatan TMMD yang dilakukan oleh TNI AD ini dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan Rakyat, didalam TMMD terdapat dua sasaran utama, yaitu sasaran Fisik dan Sasaran Non Fisik.

 

Adapun sasaran fisik, seperti pembuatan jalan, rehab RTLH dan rehab Pos Kampling, sedangkan sasaran non fisik seperti penyuluhan dan bakti sosial yang kita laksanakan saat ini, untuk itu dukungan semua komponen/elemen bangsa¬† sangat diharapkan demi suksesnya TNI Manunggal Membangun Desa,”pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 819 ,

Related posts

Leave a Comment