Dandim 1003 Kandangan Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74

 

Kandangan-PW: Komandan Kodim 1003 Kandangan mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 74 di Polres Hulu Sungai Selatan, Rabu(1/7).

Peringatan Upacara HUT Bhayangkara ke 74 kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena saat ini negeri kita dan dunia sedang di landa wabah pandemi Covid19.

Tahun ini peringatan HUT Bhayangkara ke 74 di laksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo, dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif”.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi atas nama rakyat bangsa dan negara mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-74 kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia dimana pun bertugas.

“Terima Kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsih saudara-saudara sekalian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dalam menegakkan hukum dan memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat” ucap Presiden

Usai Upacara peringatan secara virtual di lanjutkan dengan acara syukuran, dalam syukuran tersebut ada kegiatan pemotongan tumpeng yang di berikan kepada anggota yang usianya termuda dan yang paling tua di jajaran polres HSS.

Dalam sambutannya Kapolres HSS AKBP. Siswoyo, S.IK, M.H, peringatan HUT Bhayangkara pada tahun ini dirayakan secara sederhana karena Indonesia masih dilanda pandemi COVID-19.

“Acara syukuran ini dilaksanakan untuk meningkatkan rasa syukur terhadap apa yang sudah diterima dari Allah SWT sehingga bisa lebih baik untuk kedepannya,Tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan, gakkum, dan harkamtibmas,”

Hadir dalam kegiatan ini Bupati kabupaten HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, Ketua DPRD Kab HSS H Akhmad Fahmi, SE, Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono,S.IP, Kepala Kejaksaan Negeri Kandangan Agus rujito S.H,M.H. dan Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Dian Erdianto, SH. MH.(Mk-95).

Total Views: 861 ,

Related posts

Leave a Comment