Danlantamal XI Berikan Kejutan Kepada Kapolres Merauke Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Th 2020

Merauke, 30 Juni 2020 – PW: Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si. (Han) berkunjung dan memberikan kejutan kepada Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik, di Mapolres Merauke jalan Brawijaya Merauke pada hari Selasa, 30 Juni 2020.

Kejutan Danlantamal XI ke Mapolres bersama jajaran dengan membawa kue Tart disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Kapolres Merauke bersama jajarannya, kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk terjalinnya sinergitas antara Lantamal XI dan Polres Merauke yang selama ini telah terbangun dengan baik. “Hadiah kue tart ini kami berikan kepada Pak Kapolres dan seluruh Personil, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Saya selaku Komandan Lantamal XI beserta jajaran mengucapkan semoga Polri semakin Jaya, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” jelas Danlantamal XI Merauke.

Sementara, Kapolres Merauke mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan Danlantamal XI dan jajarannya,“Terima kasih Komandan Lantamal XI, semoga silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, terjalin semakin baik,” tandas AKBP Ary Purwanto, Sik.

Sebelum rombongan Danlantamal XI beranjak pulang, kegiatan diwarnai dengan peniupan lilin oleh Kapolres dan perwakilan dari Lantamal XI dan diakhiri dengan foto bersama.

Total Views: 126 ,

Related posts

Leave a Comment