SELALU ADA DITENGAH-TENGAH WARGA, BABINSA TINGKATKAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN WARGA

Kota Sorong PW: Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Serka Herman melaksanakan komunikasi sosial dengan Pak H Yanto selaku Tokoh Pemuda Kelurahan Klabala Rt 01/Rw 03 Klabala membahas tentang miras di Sorong Barat. Jumat (16/10/2020).

Dalam Komsosnya Babinsa menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda Kelurahan Klabala Rt 01/Rw 03 Klabala agar hindari mengkonsumsi minuman keras karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita liat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan narkoba sudah banyak pula yg menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri sampaikan ke aparat keamanan terutama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas lansung di wilayah Kelurahan Klabala”. Jelas Babinsa.

Pak H Yanto selaku Tokoh Pemuda Kelurahan Klabala Rt 01/Rw 03 Klabala mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari”. Ujarnya

Related posts