Adhi Nugroho, S.E., M.Si (Han)., M.BA., Memberi Kuliah Umum Kepada Taruna Tingkat IV/ Sermatutar

Magelang, Rabu (01/07/2020) – PW: Bapak Adhi Nugroho, S.E., M.Si (Han)., M.BA memberikan Kuliah Umum kepada Taruna/Taruni Tingkat I, II dan III di Gedung Lily Rochli Akmil secara tatap muka langsung. Hadir dalam kegiatan ini Wadirjianbang Akmil Kolonel Arm Khoirul Hadi S.E., Para Pejabat Distribusi Akademi Militer dan Para Perwira, Pengasuh dan Taruna/Taruni Tingkat I, II dan III Akademi Militer sejumlah 888 Taruna Akademi Militer.

Ceramah Pembekalan dari Bapak Adhi Nugroho, S.E., M.Si (Han)., M.BA memberikan ceramah dengan Tema, ”Tentang Nilai-Nilai Kejuangan Kepada Taruna/Taruni Akademi Militer”, akan sangat bermanfaat bagi para Taruna/Taruni Akademi Militer untuk bekal dalam menyelesikan pendidikan Taruna selanjutnya.

Dalam Amanat Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang di bacakan oleh Wadirjianbang  Akmil Kolonel Arm Khoirul Hadi S.E. Para Taruna untuk menyimak secara seksama dan sungguh-sungguh materi “Tentang Nilai-Nilai Kejuangan” yang akan disampaikan oleh Bapak Adhi Nugroho, S.E., M.Si (Han)., M.BA dan apabila ada hal-hal yang belum dimengerti, tanyakanlah pada saat diberi kesempatan untuk bertanya. Ceramah pembekalan ini bertujuan memberikan gambaran kepada para Taruna tentang Nilai-Nilai Kejuangan para pendahulu pendiri Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Related posts

Leave a Comment