Komandan Lanal Ketapang Menghadiri Pembukaan TMMD Tahun 2020 Di Makodim 1203 Ketapang

Ketapang – PW: Komandan Lanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab Bodro A, M. Tr. Hanla menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Rek ke 108 Tahun 2020 yang diselenggarakan di ruang rapat Makodim 1203/Ketapang jalan S. Parman Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang dan di buka langsung oleh Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an,  Selasa (30/06/2020).

Kegiatan TMMD tahun ini akan dilaksanakan di Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang yang dipimpin langsung oleh Dandim 1203/Ketapang. Dalam pembukaan TMMD di Makodim 1203/Ketapang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Kapolres Kabupaten Ketapang, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, Kepala pengadilan Kabupaten Ketapang, Perwakilan daru Kejaksaan Negeri Ketapang, Camat Tumbang Titih, Kapolsek Tumbang Titih, serta Danramil Tumbang Titih,

Kegiatan tersebut dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan Sambutan Dandim 1203/Ketapang dan Kata sambutan Bupati Kabupaten Ketapang dan dilanjutkan pernyataan pembukaan TMMD Reg ke 108 di Kecamatan Tumbang Titih Kabupaten Ketapang. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan berita acara TMMD oleh Bupati Kabupaten Ketapang dan Dandim 1203/Ketapang kegiatan tersebut diakhiri dengan menyanyikan Lagu Padamu Negeri dan Foto bersama para undangan prmbukaan TMMD Tahun 2020.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana.

Total Views: 747 ,

Related posts

Leave a Comment