Aspers Danlantamal VI Beri Arahan Pada Calon Perwira TNI AL Pengawak Kapal Perang

Makassar, PW: Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Letkol Laut (E) Dendy Chandra, S.T., memberikan arahan kepada para Calon Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Penerimaan TA. 2020 bertempat di halaman depan Museum Bahari Lantamal VI, Selasa (30/06/2020).
Adapun jumlah Calon Taruna dan Taruni AAL Perwira pengawak Kapal Perang TNI AL yang berhasil lulus seleksi administrasi dan mengikuti arahan Aspers Danlantamal VI ini yaitu Calon Taruna berjumlah 62 peserta dan Calon Taruni berjumlah 10 peserta.
Aspers Danlantamal VI menyampaikan pada hari ini, para peserta Calon Taruna dan Taruni AAL ini dikumpulkan dan akan diberikan arahan mengenai tentang apa saja yang harus peserta siapkan untuk mengikuti tahapan seleksi yang akan dijalani nantinya.
“Diharapkan kepada seluruh peserta seleksi calon Perwira TNI AL Pengawak Kapal Perang ini agar mengikuti setiap tes langkah demi langkah secara maksimal, karena dengan tes yang akan dijalani selanjutnya merupakan penentuan bagi panitia penerimaan Calon Taruna dan Taruni AAL Panda Makassar untuk memilih calon perwira prajurit TNI AL yang terbaik untuk mengikuti tes pusat selanjutnya”, ujar Aspers Danlantamal VI.
“Selam tes berjalan, para peserta juga harus tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19 agar dapat menjaga kesehatan diri sendiri dan para peserta seleksi lainnya”, tambahnya.
“Kemudian pada besok hari Rabu tanggal 01 Juli 2020, para peserta akan menjalani tes kesehatan I oleh tim kesehatan dari Diskes dan Rumkital Jala Ammari Lantamal VI bertempat di ruang urikkes Diskes Lantamal VI”, ungkap Letkol Laut Dendy.
Total Views: 222 ,

Related posts

Leave a Comment