Wujud SoliditasTNI-Polri, Lantamal VI Beri Ucapan HUT Ke-74 Korps Bhayangkara Di Media  Videotron

Makassar, PW: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 POLRI, Lantamal VI  memberikan ucapan kepada Korps Bhayangkara tersebut melalui Video Tron yang terletak di depan pintu gerbang utama Mako Lantamal VI, Senin, (29/06/2020).
Ucapan yang bertuliskan Komandan Lantamal VI beserta Seluruh Prajurit mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang bertemakan “Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” tersebut, terpampang jelas di Videotron yang berada di pintu gerbang utama Lantamal VI.
“Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia, Selamat Ulang Tahun ke-74 kepada Bahayangkara Negara, dengan tema yang diusung di tahun 2020 ini, kami doakan semoga Polri akan semakin berjaya dan dicintai rakyat kedepannya,” ujar Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo.
Disamping itu, Kadispen Lantamala VI  juga menambahkan agar soliditas dan sinergitas antara TNI dan POLRI  yang telah terjalin selama ini tetap terjaga dalam rangka mengawal pembangunan negara demi terciptanya stabilitas nasional dan kesejahteraan rakyat.
“Danlantamal VI  beserta seluruh prajurit mengharapkan agar kiranya sinergitas TNI dan POLRI akan semakin kuat dan solid demi mengawal pembangunan nasional demi terciptanya keamanan, kenyamanan, keharmonisan dan kelancaran pelaksanaan pembangunan di tengah masyarakat dan bersinergi dalam memutus mata rantai covid-19″,  kata Kadispen  Lantamal VI.
Total Views: 281 ,

Related posts

Leave a Comment