Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Beserta Pengurus Tanam Toga

Jakarta, PW: Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Darmansyah memimpin penanaman Tanaman Obat Keluarga (Toga) bertempat di lahan sektor Yonangmor Bukit Maryoto Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (29/06/2020).

Tanaman Toga yang ditanam yaitu jenis lidah buaya, serai, saga, jahe, sirih, kelor dan jeruk nipis yang ditanam bersama dengan ibu-ibu Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar1. Disela-sela kegiatan tersebut Ny. Ade Darmansyah mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan ketahanan obat pada saat ini herbal sangat berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh prajurit dan keluarga.

Lebih jauh juga dijelaskan menyediakan wadah untuk tanaman toga dalam rangka ketahanan obat guna meminimalisir dari dampak pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda, dampak dari pandemi Covid-19 akan sangat berpengaruh terhadap hasil obat sehingga Akan berguna sebagai obat tradisional (Herbal).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pabinhar Letda Marinir Suwandi beserta Pengurus Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1.

Related posts

Leave a Comment