CEGAH COVID-19 , IKKT PWA CAB.06 KOSEKHANUDNAS IV BAGIKAN MASKER

Biak, PW: Segenap pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 06 Kosekhanudnas IV melaksanakan pemberian bantuan masker Batik dari yayasan Batik Indonesia kepada masyarakat Indonesia dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 melalui Dharma Pertiwi peduli Koorcab Biak daerah H. Kegiatan ini bertempat di Aula Korem 173 PVB Kabupaten Biak Numfor.(29/06)

Dalam situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, maka perlu dilakukan suatu upaya untuk mengatasinya, oleh karenanya kegiatan ini digelar, yang juga sebagai bentuk kepedulian Yayasan Batik Indonesia dan Dharma Pertiwi terhadap pandemi tersebut.

Disamping itu kegiatan ini digelar untuk membantu program pemerintah dalam memberantas rantai penyebaran Covid-19 serta mendukung upaya percepatan penanganan pandemi tersebut di wilayah Biak Numfor.

Giat Pembagian masker ini dilaksanakan oleh masing-masing unsur untuk diserahkan kepada perwakilan masyarakat Biak Numfor.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Biak Ibu Bety Iwan, ketua pengurus IKKT PWA Cab. 06 Kosekhanudnas IV Ibu Widi Safeano,ketua pengurus Jalasenastri Cab. 2, Koorcab X DJA III Ibu Kiky Budi D.A, Pia Ardhya Garini Ranting 03- 3 Gab.IV Yonko 468 Paskhas Ibu Rika Sonni, IKKT PWA Ranting 002 Satrad 242 Tj.Warari Ibu Mike Joko serta para pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Biak daerah H.

Total Views: 641 ,

Related posts

Leave a Comment