Babinsa Kodim 1802/Sorong Turut Menghadiri Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) Diwilayah Binaan

Kota Sorong PW: Ajang pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) menjadi kesempatan Babinsa Kelurahan Pal Putih Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serma Sudirman untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya bertempat di RT 02/RW 03 Kelurahan Pal Putih Kota Sorong, Senin (29/06/2020).

Babinsa Mengatakan, tercermin kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi akan dapat tercipta maksimal dengan dimulai dari kegiatan lingkup terkecil di kewilayahan seperti pemilihan Ketua RT secara langsung yang dapat berjalan dengan kondusif aman dan terkendali. Seperti yang dilakukan oleh warga masyarakat RT 02/RW 03 Kelurahan Pal Putih Kota Sorong.

Lanjut Babinsa, dalam arahannya mengharap kepada pihak perangkat kampung dan warga yang hadir untuk melaksanakan pemilihan Ketua RT Kelurahan Pal Putih yang baru dengan jurdil sehingga dapat menghasilkan kepemimpinan yang baik dan bagi calon yang tidak terpilih nantinya tetap membantu Ketua RT yang terpilih demi kemajuan RT Kelurahan Pal Putih.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Lurah Pal Putih Bapak Nicolas J Latemelia SE., Ketua RT dan RW sekelurahan Palputih, warga RT 02 Rw 03 serta Tokoh Masyarakat.

Total Views: 631 ,

Related posts

Leave a Comment