Babinsa Kodim 1802/Sorong Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Jembatan

Sorong PW: Salah satu tugas yang diemban Babinsa adalah wajib ikut serta dalam setiap kegiatan di Kampung binaan. Dengan peran aktif Babinsa di Kampung binaan diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan menciptakan hubungan yang harmonis antara warga dan Babinsa.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Klasuluk Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Sertu Sukoyo bersama-sama masyarakat bergotong royong membuat jembatan penyeberangan bagi masyarakat yang terdampak banjir diwilayah RK 2 Kelurahan Klasuluk Distrik Mariat Kabupaten Sorong, Jumat (26/06/2020).

Jembatan penyeberangan ini dibangun guna mempermudah akses masyarakat untuk mengerjakan lahan pertanian serta membawa hasil pertanian dengan cepat dikarenakan selama ini masyarakat masih memggunakan tenaga manusia atau buruh panggul untuk menyeberangkan hasil pertaniannya, terang Babinsa.

Dalam kesempatan ini Danramil 01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin juga mengajak kepada seluruh anggota Koramil 01/Sorong Timur untuk selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat sehingga keberadaan TNI khususnya Babinsa semakin diharapkan serta semakin dicintai oleh segenap lapisan masyarakat, tutup Danramil.

Total Views: 87 ,

Related posts

Leave a Comment