KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II HADIRI ACARA PEMBEKALAN IBU TARUNA KEPADA TARUNA AAL TINGKAT IV ANGKATAN KE-65

Surabaya, PW:  Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Yayuk Heru Kusmanto menghadiri  acara pembekalan Ibu Taruna yang juga Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono kepada Taruna AAL Tingkat IV Angkatan ke-65 di Gedung Maspardi AAL Bumimoro, Surabaya, Rabu (24/6).

Taruna AAL tingkat IV Angkatan 65 tahun 2020 yang mengikuti pembekalan sejumlah 97 orang (87 Taruna dan 10 Taruni) yang terdiri dari Taruna Korps Pelaut 39 orang, Taruna Korps Tehnik 14, Taruna Korps Suplai 9 orang , Taruna Korps Elektro 15 orang, dan Taruna Korps Marinir 20 orang.

Mengawali pembekalannya, Ny. Vero Yudo Margono menghimbau bahwa sebagai insan yang bertaqwa, sudah seharusnya marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan YME karena atas ridho-Nya pada hari ini dapat bersama-sama  dalam keadaan sehat walafiat di tengah pandemi Covid-19. Karenanya acara pembekalan diadakan dengan mengutamakan aturan protokol kesehatan Covid-19.

Lebih lanjut  sebagai seorang ibu, Ny. Vero Yudo Margono mengucapkan selamat atas selesainya proses belajar mengajar dan berlatih di Akademi Angkatan Laut. “Semoga anak-anakku semua dapat melalui perjalanan panjang kedepannya karena pendidikan di Akademi Angkatan Laut ini adalah bekal dan langkah awal untukmemulai pengabdian terhadap negara dan bangsa Indonesia, melalui penugasan di TNI AL, “ tutur Ny. Vero Yudo Margono.

Di akhir pembekalannya , Ny. Vero menekankan beberapa pesan kepada seluruh Taruna dan Taruni Angkatan Ke-65. Diantaranya tingkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai sumber kekuatan dalam menjalani kehidupan. Kemudian tetap tingkatkan semangat belajar dan berlatih di kedinasan  nanti. “Justru akan banyak tantangan dan tugas baru, sehingga sebagai perwira TNI AL kalian harus selalu inovatif dan up to date terhadap perkembangan di segala aspek yang terkait dengan penugasan di TNI AL baik level nasional maupun internasional,” tegas Ny. Vero Yudo Margono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BS Jalasenastri AAL yang juga selaku Ibu Asuh Taruna AAL, Ny. Eni Edi Sucipto, Pengurus Inti PP Jalasenastri, Bakor Jalasenastri Wilayah Jakarta dan Surabaya, Pabinhar PP Jalasenastri,  Para Danyon Taruna dan Taruni serta Paping PP Jalasenastri.

Total Views: 227 ,

Related posts

Leave a Comment