Entry Briefing Komandan Wingdikum

Bogor, PW: Kolonel Sus Peni Saptaning P, S.H.,M.H. di awal masa jabatannya sebagai Komandan Wing Pendidikan Umum memimpin entry briefing yang dihadiri para Kepala Dinas Wingdikum, para Komandan Skadik dan para Perwira Staf Wingdikum di ruang rapat Wingdikum, Bogor, Kamis, (25/6/2020).

Danwingdikum mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Sertijab Danwingdikum, baik yang terlibat langsung maupun tidak, atas dukungan dan kerja samanya, sehingga upacara Sertijab dan kenal pamit atau pengantar tugas kemarin, dapat berjalan baik. “Mulai hari ini saya akan memikul tugas dan tanggung jawab sebagai Danwingdikum. Saya sudah bertekad untuk memikul tugas dan tanggung jawab tersebut dengan segenap tenaga, pikiran dan kemampuan yang saya miliki”, ujar Danwingdikum.

Lebih lanjut Danwingdikum mengatakan bahwa pada hakekatnya Wingdikum dan Skadik jajaran merupakan satu team work yang solid, agar senantiasa memberikan dukungan dan bantuan untuk melaksanakan tugas pokok, sehingga dapat melanjutkan apa yang telah dirintis dan dikerjakan oleh Danwingdikum lama, Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H. Danwingdikum juga menyampaikan apa yang diharapkan pimpinan TNI AU yaitu mewujudkan TNI AU yang disegani di kawasan. Untuk mewujudkan hal tersebut perlu dilakukan dengan cara kerja yang komunikatif, inklusif dan kolaboratif. Dengan dukungan sumber daya manusia TNI AU yang berkualitas yaitu memiliki jiwa nasionalisme, penguasaan teknis, kepribadian baik dan kualitas fisik yang tangguh serta didukung kemampuan literasi.

Total Views: 1590 ,

Related posts

Leave a Comment