Danyon POM 2 Mar Tekankan Prajuritnya Untuk Disiplin Dan Terapkan New Normal

Surabaya, PW: Menghadapi tatanan kehidupan baru di tengah pandemi Corona (Covid-19), Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, S.AP., M.Tr.Hanla., M.M., memberikan pengarahan dalam agenda jam komandan kepada seluruh prajurit jajarannya terkait dengan penerapan New Normal di ruang serbaguna Yon POM 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Kamis (25/06/2020).

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukan Danyon POM 2 Mar untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Yon POM 2 Mar menyampaikan beberapa hal yang menjadi penekanan tentang situasi yang terjadi akhir-akhir ini dan terkait dengan perkembangan pandemi Covid-19 yang menuju ke tatanan kehidupan baru New Normal.

Lebih lanjut dikatakan, para prajurit agar selalu mematuhi aturan yang berlaku di kedinasan dengan tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan, serta disiplin untuk menjaga kesehatan serta kebersihan tubuh, agar terhindar dari virus corona (Covid-19).

“Tentang kebijakan New Normal ini, semua kegiatan tetap berjalan seperti sebelumnya, akan tetapi dalam pelaksanaan tugas laksanakan sesuai koridor dan aturan yang berlaku serta tetap perhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya.
(Yosafat RH)

Total Views: 290 ,

Related posts

Leave a Comment