Dandim 0803 Terima Korp Raport Personel Baru Dan Berangkatkan Personel Yang Tergabung Satgas Apter

Madiun, PW: Kodim 0803/Madiun menggelar acara korps raport penerimaan warga baru dan pelepasan personel yang tergabung Satuan Tugas Aparat Teritorial (Apter) Gelombang III di Aula Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Kamis (25/06/2020).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, tugas Apter ini merupakan suatu amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan, laksanakan tugas penuh semangat, dedikasi dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai aparat Teritorial.

Dalam kesempatan itu, Dandim berpesan kepada personel yang akan berangkat satgas, agar senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta selalu menjaga kesehatan.

Selain itu, personel satgas diharapkan tetap menjaga nama baik satuan dalam pelaksanaan tugas mulia ini. “Jaga nama baik satuan dan juga keluarga dalam melaksanakan tugas ini laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tegas Dandim.

Selanjutnya, selamat datang kepada Personel yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab di satuan Kodim 0803/Madiun, sesegera mungkin berorientasi dan penyesuaian diri terhadap satuan, segera kenali satuan dan rekan, laksanakan tugas penuh tanggung jawab sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi.

Total Views: 149 ,

Related posts

Leave a Comment