Berbagi Kasih, Ksatria Muda Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Sambang Yayasan Panti Asuhan

Ngawi, PW: Di awal New normal saat ini, prajurit Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad, tidak pernah lelah ataupun bosan untuk selalu berbagi, kegiatan positif ini akan menambah hubungan apik antara TNI dan Masyarakat. Selasa, 23 Juni 2020.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota Bujangan Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad kali ini, berbagi sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Ngawi-Al Munawwarah dan Panti Asuhan Bina Insani yang terletak di Desa Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi dan Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi yang dipimpin oleh Zainul serta Didik Setiadi.

Selaku pimpinan Yayasan tersebut, Zainul Didik menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada pihak Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad, yang selalu peduli pada anak-anak panti asuhan yang dipimpinnya, serta mendoakan agar kita semua selalu di dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, dihubungi diruanganya Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy menyampaikan bahwa sangat bangga terhadap prajuritnya, selain sebagai tulang punggung di satuan mereka juga mampu menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Seperti halnya Yayasan Panti Asuhan Ngawi-Al Munawwarah serta Yayasan Panti Asuhan Bina Insani,” terang Ronald.

Lebih lanjut, Ronald menambahkan dengan adanya kegiatan mulia ini diharapkan mampu menambah mempererat tali silaturahmi serta kerjasama yang baik.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban rekan-rekan kita yang membutuhkan serta menjadikan sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua,” pungkas putra kelahiran kota Ambon Manise ini.

Total Views: 284 ,

Related posts

Leave a Comment