Babinsa Kodim 1802/Sorong Hadiri Pelatihan Kepemimpinan (PKN)

Kota Sorong PW: Babinsa Kelurahan Rufei Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serka La Giri menghadiri sosialisasi proyek perubahan Pelatihan Kepemimpinan (PKN) tingkat II angkatan V Puslatbang Tahun 2020, Kamis (25/06/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Staf Ahli Walikota bidang sosial Ibu Hj. Gamar Malabar, Kepala Kelurahan Rufei Bapak Ignarius Randy F. S,Ip.MM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rufei dan staf kelurahan rufei.

Ibu Hj. Gamar Malabar dalam arahanya mengatakan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II ini diharapkan dapat menghasilkan alumni yang tidak hanya memiliki kompetensi akademik, tetapi juga mampu menunjukkan kinerjanya dalam memimpin perubahan melalui ide inovasi yang telah menjadi tugas utamanya selama Pelatihan yang lebih dikenal sebagai Proyek Perubahan dan diharapkan ide inovasi yang lahir dari PKN II tidak hanya diimplementasikan pada saat ikut pelatihan tapi juga harus dilanjutkan setelah selesai pelatihan.

Disisi lain diharapkan juga alumni pelatihan ini mampu memunculkan ide-ide inovasi lain di instansinya masing masing yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. tutupnya

Total Views: 125 ,

Related posts

Leave a Comment