Anggota Koramil Persiapan Matemani Sosialisasi Kepada Warga Pendaftaran TNI

Sorong Selatan PW: (25/06/2020) – Anggota Koramil Persiapan Matemani Kodim 1802/Sorong Koptu Janawari memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan pemuda/i yang akan ikut seleksi TNI, antusias warga sangat tinggi untuk mendaftarkan anaknya yg memenuhi persyaratan.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Anggota Koramil Persiapan Matemani Koptu Janawari memberikan arahan serta pemahaman kepada para pemuda yang berminat menjadi Prajurit TNI harus mempersiapkan diri sejak dini. Kesiapan tersebut meliputi persiapan kesehatan, fisik, mental maupun akademik dan tidak dipungut biaya.

Koptu Janawari memberikan penekanan kepada orang tua yang ingin anaknya menjadi TNI salah satunya menjaga anak – anak kita dari minuman keras dan jangan merokok. Pemuda yang sudah konsumsi minuman keras dan merokok dipastikan tidak sehat, diwaktu tes kesehatanya pasti terganggu. Oleh karena itu kita sebagai orang tua harus menjaga anak – anak kita. Pungkas Babinsa.

Bapak Karet salah satu warga matemani menyampaikan terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa, karena dengan adanya sosialisasi ini kami menjadi tahu persyaratan untuk menjadi Prajurit TNI dan kami berharap agar para pemuda bisa menjadi Prajurit TNI.

Total Views: 206 ,

Related posts

Leave a Comment