Tak Patuh Protokol Kesehatan, Diberi Sangsi ” Ini Yang Dilakukan TGPP Covid – 19

BANJARBARU – PW : Meski PSBB kota Banjarbaru sudah ditiadakan, Tim Gugus Tugas Penanganan pencegahan Covid-19 Banjarbaru terus melakukan imbauan dan sosialisasi kepada warga agar mentaati disiplinkan protokol kesehatan.

“Hari ini petugas gabungan covid -19 bergerak di pasar untuk memberikan edukasi kepada warga yang beraktifitas di pasar golp landasan ulin, kepada masyarakat yang belanja maupun menjual, Rabu (24/6).

Koptu Arif bersama tim gugus tugas pencegahan penularan Covid-19 Banjarbaru  sangat menyesalkan kepada warga tidak mau mendukung pemerintah dalam membantu memutus mata rantai virus Corona.

Kami dapatkan anak- anak keluar dengan seenaknya sendiri ,tidak pakai masker, gonjengan dan eronisnya tidak berhelm,”tuturnya.

Hal ini membuat kami petugas geram karena tidak mempunyai rasa kasihan kepada kami petugas siang malam menjaga dan meminta warga selalu disiplin kesehatan.

Untuk mengingatkan mereka yang tidak patuh kepada disiplin protokol kesehatan, TGPP Covid-19 Banjarbaru  memberikan teguran agar perbuatan tersebut tidak diulangi lagi, karena kebanyakan kami jumapai anak-anak remaja yang tidak patuh pada protokol kesehatan.

Kami dan anggota TGPP Covid-19 Banjarbaru mengahrapkan peran orang tua sangat diharapkan dalam  memberikan pemahaman kepada anaknya, betapa pentingnya menjaga diri terhadap penyebaran Covid – 19,tegas Arif.(Mk-95).

Total Views: 278 ,

Related posts

Leave a Comment