Pangkalan Utama TNI AL XIII Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut

TARAKAN – PW: Dalam rangka pelaksanaan seleksi penerimaan prajurit TNI AL, Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan kembali membuka pendaftaran Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) dengan pelaksanaan validasi atau daftar ulang pada tanggal 22 s.d 29 Juni 2020 di Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (24/06/20).

Pelaksanaan validasi tersebut, semula dijadwalkan pada tanggal 1 s.d 26 April 2020 namun dikarenakan situasi pandemi Covid-19 validasi ditunda. Dalam pelaksanaan validasi yang saat ini sudah dibuka, Lantamal XIII tetap memberlakukan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19. Penerapan protokol kesehatan tidak hanya bagi calon Taruna dan Taruni, akan tetapi juga kepada para panitia penerimaan yang telah ditunjuk.

Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) yang bertanggung jawab terhadap proses rekrutmen, telah menerbitkan Surat Perintah kepada 36 personel untuk ditunjuk sebagai panitia penerimaan calon Taruna dan Taruni AAL tingkat Daerah Tahun 2020 di Lantamal XIII beradasarkan telegram Kasal nomor 141/SPER/0620 Twu. 0620.1424.

Total Views: 219 ,

Related posts

Leave a Comment