Kasdim 1802/Sorong Menghadiri Apel Gabungan TNI-POLRI Dalam Rangka Sosialisasi New Normal

Sorong PW: (24/06/2020) – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.,M.I.Pol.,M.M diwakili oleh Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf H Triyana S.Pdi.,M.Pdi. menghadiri kegiatan Apel Gabungan TNI-POLRI dan Instansi terkait dalam rangka Sosialisasi New Normal Di Wilayah Kab Sorong. Bertempat Lapangan Alun-alun Aimas jln Sorong Klamono KM 19 Kelurahan Malgusa Distrik Aimas Kab Sorong.

Bupati Kabupaten Sorong di Pimpinan DR. Jhony Kamuru, SH.,M.Si Turut hadir diantaranya. Suka Harjono, S.Sos.,M.Si (Wakil Bupati Sorong). AKPB Robertus A Pandiangan (Kapolres Sorong). Kapten Inf Eko Kuswandi (Danramil Persiapan Aimas). Aminadab Lobat (Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kab Sorong). Adri B Timban (Kakesbangpol Kab Sorong). Lettu Czi Fredy (Danki Ban Denzipur 13/PPA). Agus Latumahua (Kadis Kominfo Kab Sorong). Reinhard Simamora SIP.MM (Plt Kasatpol PP Kab Sorong). KH Ahmad Sutejo (Ketua FKUB Kab Sorong) dan Anggota Satgas Covid-19 Kab Sorong.

Dalam sambutan Bupati Sorong mengatakan “Saya percaya bahwa situasi di Kab Sorong cukup baik dan kondusif kerja satgas juga maksimal. Tapi ada bagian penting jadi perhatian bahwa kesadaran masyarakat belum maksimal menyadari pentingnya menjaga jarak dan bahaya pandemi Covid-19. Di pasar masyarakat masih bergerombolan dan berdempetan. Di pertokoan juga sama ada masyarakat masuk dengan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Hal-hal kecil ini harus betul-betul kita jaga. Kita terus memberikan apresiasi pada Pak Dandim dan Kapolres. Kita harus benar-benar menegakkan disiplin walaupun tidak mudah. Saya pikir kita harus berkomitmen dan mendukung kegiatan ini sehingga masyarakat sadar sehingga kita bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Kemarin kita sudah melepaskan 13 orang dalam cluster keluarga gowa. Kita berharap dengan kedisiplinan dalam rangka kenormalan baru kita jaga dan putuskan penyebaran mata rantai Covid-19. Maka kami memohon dukungan penuh TNI-Polri demi masyarakat Kab Sorong. Mudah-mudahan kita semua menang melawan Covid-19.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Masker Gratis di Pasar Pagi Warmon Kel Malawele, Distrik Aimas, Kab Sorong oleh Bupati Sorong beserta rombongan TNI-Polri dan Satgas Covid-19 Kab Sorong.

Total Views: 208 ,

Related posts

Leave a Comment