JAGA KEBUGARAN, ATLET TINJU HIU PETARUNG TETAP LAKSANAKAN LATIHAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19

(Sidoarjo) PW : Petinju-petinju Korps Marinir yang bernaung di Sasana Amphibi Boxing Camp berlatih penuh semangat di Sasana yang berada di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Rabu (24/06/2020).

Saat ini Sasana Amphibi Boxing Camp membina petinju amatir dan petinju profesional yang semuanya merupakan prajurit Korps Marinir, dibawah pelatih Kopral Kepala Marinir Darsim dan Kopral Kepala Marinir Suwarto.

Pelatih Sasana Amphibi Boxing Camp Kopka Marinir Darsim didampingi Kopka Marinir Suwarto menyampaikan bahwa saat ini para petinjunya fokus untuk persiapan menghadapi pertandingan tinju Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Timur yang di perkirakan akan di gelar pada bulan Agustus 2020. Selain itu petinju profesional Eric “Destroyer” juga berlatih serius untuk menghadapi pertandingan dalam rangka mempertahankan gelarnya sebagai pemegang sabuk juara kelas Bulu WBC Asia Silver.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan tinju Boxing Camp ‘Hiu Petarung’ (Yonif 3 Marinir) selain untuk mencetak prajurit yang berprestasi juga bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran atlet tinju Yonif 3 Marinir di saat pandemi Covid-19.

Total Views: 185 ,

Related posts

Leave a Comment