Dukung Ketahanan Pangan, Ketua Korcab Pasmar 3 Terima Bantuan Benih Tanaman Sayuran

Sorong, PW: Ketua Korcab Pasmar 3 gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Elis Edi Juardi yang didampingi para pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 3 secara simbolis menerima bantuan benih tanaman sayuran dari Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto yang di wakili oleh Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah P, Ny. Bertiana Dadi Hartanto bertempat di taman Hortikultura Mako Koarmada III, Jl. Bubara No. 01 Kel. Klagili, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong Papua Barat, Rabu (24/06/2020).

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah membantu pemerintah dalam mensukseskan program ketahanan nasional ditengah pandemi virus corona (covid-19), selain itu agar para anggota Dharma Pertiwi dapat mengisi waktu senggang dirumah dengan memanfaatkan lahan tidur disekitar untuk menanam kebutuhan pangan sehari-hari sebagai upaya ketahanan pangan dan menambah penghasilan, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan.
Usai penyerahan benih sayuran secara simbolis dilanjutkan penanaman benih sayuran oleh seluruh anggota Dharma Pertiwi.
Hadir dalam penyerahan benih tersebut para pengurus Korcab XIV DJA III, dan para pengurus Koorcabrem 181 PD XVIII/Kasuari.

Total Views: 155 ,

Related posts

Leave a Comment