PRAJURIT MARINIR LAKSANAKAN LOMBA LARI ESTAFET GEMBIRA DI LAPANGAN TANJUNG, LOMBOK UTARA

(Lombok) PW : Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Percepatan Pembangunan Lombok II melaksanakan Lomba Lari Estafet Gembira di Lapangan Tanjung, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Selasa (23/06/2020).

Lomba lari estafet mengelilingi lapangan dengan jarak kurang lebih 450 meter yang dilaksankaan sore hari tersebut diawali dengan pengecekan tensi dan suhu tubuh para peserta lari.

Komandan Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok, Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa diadakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk membina kemampuan dasar para prajurit sekaligus menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh sehingga kesehatan para prajurit tetap terjaga.

Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla berpesan kepada seluruh prajurit agar tetap menjaga kemampuan dasar prajurit walaupun pada saat ini sedang melaksanakan tugas percepatan pembangunan membantu masyarakat Lombok Utara.

“Kompetisi ini saya adakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab seorang Komandan dalam membina kemampuan prajurit. Laksanakan lomba lari estafet ini dengan penuh rasa gembira, utamakan faktor keamanan dan keselamatan. Siapapun pemenangnya saya harapkan tidak lupa diri dan bagi yang belum beruntung jadikan ini sebagai motivasi untuk selalu menjaga kemampuan fisik kalian disela-sela tugas membantu warga membangun RTG,” pungkasnya.

Total Views: 141 ,

Related posts

Leave a Comment