PERKEMBANGAN HASIL PEMBINAAN TAMTAMA TELADAN BRIGIF 2 MARINIR TAHUN 2020

(Sidoarjo) PW : Setelah dua bulan melaksanakan pembinaan, Staf Personel Brigif 2 Marinir melakukan penilaian hasil seleksi sementara untuk calon Tamtama Teladan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Selasa (23/06/2020).

Dari hasil penilaian sementara untuk keseluruhan materi yang meliputi menembak, renang, pengetahuan, garjas dan penampilan, untuk sementara Kopda Mar Suyitno berada diperingkat pertama, kemudian diikuti Kopda Mar M Anis Zulfa diperingkat dua, Kopda Mar Alex Sandoyo peringkat tiga, Kopda Mar Slamet Riyadi peringkat empat dan Kopda Mar Ismail Marpaung di peringkat lima.

Sementara itu, Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 2 Marinir Letkol Mar Mujiburrahman selaku penanggung jawab pelaksanaan pembinaan calon Tamtama Teladan mengatakan, penentuan peringkat tersebut masih belum final, karena masih akan dilakukan tingkatan tahap pembinaan selanjutnya, mengingat masih ada waktu dan diharapkan dengan hasil nilai sementara tersebut para calon Tamtama Teladan dapat mengetahui hasil pembinaan mereka selama ini serta dapat menambah motivasi mereka untuk melaksanakan program pembinaan ke depan.

Total Views: 116 ,

Related posts

Leave a Comment