Peduli Lingkungan, Koramil Balerejo Bersama Polsek Bersih – Bersih Pasar

Madiun, PW: Wujud bakti TNI kepada rakyat, dibuktikan dengan kerja bakti kebersihan Lingkungan. Jajaran TNI Kodim 0803/Madiun selalu menekankan anggotanya untuk peduli pada lingkungan sekitar dan melaksanakan kegiatan pemeliharaan lingkungan.

Untuk itu, anggota Koramil 0803/03 Balerejo dan Polsek Balerejo bekerja sama dalam kegiatan karya bhakti pembersihan sampah di lingkungan Pasar Pahing, Desa Balerejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Selasa (23/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, semua anggota ditekankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan setelah melakukan kegiatan.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Plh Danramil 0803/03 Balerejo Letda Inf Jaimin mengatakan, Kami dari jajaran TNI khususnya Kodim 0803/Madiun siap mendukung program Pemkab Madiun untuk menciptakan lingkungan yang hijau, sehat, dan bersih.

“Karya bhakti yang dilakukan bersama Polsek Balerejo ini diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya pedagang, pembeli, serta warga di sekitar Pasar Pahing. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk lebih meningkatkan semangat kerja sama antara TNI dan Polri,” pungkasnya.

Total Views: 144 ,

Related posts

Leave a Comment