Koramil 06 Simpur Optimalkan Pembenahan Markasnya Agar Lebih Indah

Kandangan – PW; Danramil 1003 06 Simpur Kapten Inf. Abdi Brawijaya bersama sama dengan prajuritnya melaksanakan pembersihan dan memperindah Makoramil 1003 06 Simpur di kecamatan Simpur kabupaten HSS, Selasa (23/6).

Disampaikan Danramil saat apel pagi sebelum memulai kegiatan pembinaan pangkalan bahwa “kegiatan pembenahan atau pembinaan pangkalan di Makoramil sudah menjadi kewajibannya dan juga anggota untuk dilaksanakan, ini juga merupakan suatu upaya dalam memelihara semua bangunan atau pangkalan sehingga kegiatan ini dapat memperpanjang usia pakai,” katanya.

Selanjutnya Kapten Inf. Abdi Brawijaya selaku Danramil 1003-06 Simpur dengan tegas menyampaikan kepada prajuritnya bahwa ” pemeliharaan bangunan (Harbang) adalah merupakan bagian program kerja yang tertuang didalam pembinaan pangkalan (Bin pangkalan) yang harus dan wajib dilaksanakan setiap saat,” tandasnya.

Selain itu menurutnya,”Apabila lingkungan Makoramil ini bersih dan indah merupakan cerminan dari satuan ini sendiri,”Jelasnya.(Mk-95).

Total Views: 302 ,

Related posts

Leave a Comment