Kasdim 0824/Jember Buka Acara Pembinaan Komsos Kodim 0824/Jember Dengan Aparat Pemerintahan

JEMBER – PW: Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember pada Selasa 23/06/2020 dilaksanakan acara Pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos) Kodim 0824/Jember dengan Aparat Pemerintahan se Kab Jember.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0824/Jember Mayor Inf Sampak, didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Arm Suhartono, dihadiri oleh perwakilan perangkat desa dan kecamatan diwilayah Kabupaten Jember, dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Dalam sambutannya Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim 0824/Jember, yang tidak dapat hadir disini karena ada kegiatan lain bersama Forkopimda Jember.

Selamat datang dan terima kasih atas kolaborasinya selama ini antara TNI, Personel Kodim, Koramil khusunya Babinsa dengan aparat pemerintahan selama ini khususnya dalam hal penanganan covid 19 di Kabupaten Jember.

Selanjutnya langkah kita tentunya fokus pada peningkatan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, Selakau mengenakan masker saat kegiatan diluar ruangan dan menjaga jarak sosial, dalam rangka menghadapi era new normal dengan adaptasi kebiasaan baru.

Untuk itu pada kesempatan ini Komandan Kodim 0824/Jember tadi juga berpesan, agar semua elemen masyarakat, termasuk aparat pemerintah tetap kompak bersama TNI – Polri dalam.melakukan penegakan disiplin protokol Kesehatan Covid 19 di pasar, tempat-tempat keramaian di seluruh wilayah jajaran, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat, namun tetap humanis dalam penyampaiannya.

Selanjutnya para aparat pemerintahan tersebut menerima materi wawasan kebangsaan, bela negara darimpara pemateri dari Perwira Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

Total Views: 137 ,

Related posts

Leave a Comment