Danyonmarhanlan IV Gowes Bersama Kasatker Jajaran Lantamal IV

Tanjung Pinang, PW: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 64 Penerbang TNI Angkatan Laut (Penaerbal) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjung Pinang Mayor Marinir Hafied Indarwan, S.E., bersama para Kasatker dibawah jajaran Lantamal IV Tanjung Pinang melaksanakan gowes bersama dari Lantamal IV Jl. Batu Hitam Tanjung Pinang menuju Mako Wing Udara 1 Tanjung Pinang Jl. Pinang Kencana Kec, Tanjung Pinang Timur KM 13 Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Selasa (23/06/2020).

Olahraga gowes bersama yang diikuti oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., ini juga dihadiri oleh Komandan Wings Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., M.M., para Asisten Danlantamal IV, para Kasatker Lantamal IV serta seluruh Perwira Bintara dan Tamtama jajaran Lantamal IV.

Kegiatan olahraga gowes bersama ini diawali dengan senam perenggangan di lanjutkan dengan sepeda santai gowes dengan rute yang telah ditentukan yakni terdiri dari 2 check point dimana check point 1 terdiri dari 6 titik dan check point 2 terdiri dari 3 titik menuju finish di Mako Wing Udara Penerbal.

Olahraga gowes tersebut dilaksanakan selain dalam rangka memperingati HUT ke – 64 Penerbal juga bertujuan mejaga kebugaran tubuh serta sebagai wahana meningkatkan solidaritas, soliditas, kebersamaan, kekompakan, dan keakraban jajaran TNI Angkatan Laut yang terdapat di Kota Tanjung Pinang.

Total Views: 275 ,

Related posts

Leave a Comment