Bangun Sinergitas Dengan Forkopimda, Danlantamal VII Silaturahmi Ke Kajati NTT

Kupang, PW: Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Koarmada II Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi NTT, Dr. Yulianto bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Jalan Polisi Militer No. 3, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang  Senin (22/06).

Kunjungan silaturahmi ini, merupakan balasan dari kunjungan serupa yang pernah di laksanakan oleh Kajati  beberapa waktu lalu ke Mako Lantamal VII. Laksma TNI Aribawa yang tiba di Kantor Kejaksaan Tinggi bersama beberapa perwira staf, diterima langsung oleh Dr. Yulianto beserta pejabat utama Kajati lainnya.

Dalam pertemuan itu, Aribawa-sapaan karib Danlantamal VII mengatakan,  bahwa tujuan silaturahmi ini untuk meningkatkan kerjasama dan hubungan yang sinergis antar instansi.  “ Utamanya dalam rangka mendukung tugas pokok, menjaga dan menegakkan keamanan laut khususnya di wilayah kerja Lantamal VII, sesuai arahan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, ” ujarnya.

Sementara itu hal senada juga diungkapkan Dr. Yulianto terkait kunjungan silaturahmi Laksma Aribawa. “Kunjungan Komandan Lantamal VII ke Kejati NTT adalah suatu kehormatan bagi kami. Kita akan tingkatkan hubungan dan kerjasama yang sinergis dalam menangani pelanggaran dan kejahatan di laut,” tegasnya.

Total Views: 161 ,

Related posts

Leave a Comment