Babinsa Desa Bamban Laksanakan Himbauan Dan Sosialisasi Keliling Di Desa Binaanya

KANDANGAN-PW: Mengingat persentase warga yang terjangkit virus corona (Covid19) yang meningkat setiap harinya di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Oleh karenanya dalam rangka untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona (COVID-19) di kecamatan Angkinang, Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang Koptu M.Sofyan bersama Bapak M. Abu Ketua RT. 03 Desa Bamban menggelar kegiatan Sosialisasi dan himbauan Keliling untuk menyampaikan tentang pola hidup sehat dan bersih ke Masyarakat Desa Bamban Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa (23/06).

Koptu M. Sofyan di dampingi Ketua RT. 03 Desa Bamban menyampaikan perhatian kepada seluruh warga desa binaannya tentang cara hidup bersih serta cara mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Kami Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang bersama Aparat desa selalu menghimbau kepada seluruh warga bahwa dalam rangka mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona, diharapkan warga tetap di rumah jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta selalu pakai masker apabila keluar rumah,” Ujar Koptu M.Sofyan

Koptu Sofyan juga mengajak seluruh warga agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, untuk menjaga stamina warga diharapkan rajin berolahraga mengonsumsi vitamin dan makanan bergizi, berjemur di pagi hari dan yang paling penting kita juga harus selalu berdoa kepada Allah SWT, semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona.(Mk-95).

Total Views: 153 ,

Related posts

Leave a Comment