Yonmarhanlan XIV Sorong Siap Dukung Pemerintah Kota Sorong Dalam Rangka Penerapan New Normal

Sorong, PW: Pemerintah Kota Sorong dalam hal ini Walikota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, M.M. telah menerbitkan Instruksi Walikota nomor 188.5/2/2020, tanggal 19 Juni 2020 tentang pembukaan akses transportasi perhubungan laut dan udara di Kota Sorong.
Menindaklanjuti Instruksi Walikota Sorong tersebut dilaksanakan Apel Gelar Pasukan TNI, POLRI, Pemda Kota Sorong dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan masyarakat penanganan Covid-19 di Kota Sorong yang dipimpin oleh Walikota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, M.M., di lapangan Hocky, Kel. Kampung Baru, Kota Sorong. Minggu (21/06/2020)
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong yang dikomandani Mayor Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla menerjunkan prajurit-prajurit terbaiknya dibawah pimpinan Letda Marinir Hengky Fajar guna mendukung program Pemerintah Kota Sorong menuju kehidupan normal baru (New Normal) yang bertujuan untuk memulihkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat Kota Sorong.
Dalam amanatnya Walikota Sorong menyampaikan “Kami mengharapkan kepada TNI POLRI yang ada di kota Sorong untuk meningkatkan kerja sama dan bergandengan tangan dalam membantu pemerintah untuk melakukan sosialisasi dan pengawasan terhadap masyarakat Kota Sorong.”
“Mari kita membangun negeri ini, mari kita membangun bangsa ini, dari Sabang sampai Merauke tidak terkecuali, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan harapan dan tujuan Negara kita, yang tercantum di dalam Undang-Undang Dasar 1945.” Lanjut Walikota Sorong.
Apel gelar pasukan yang berlangsung hikmat ini turut dihadiri Pangkoarmada III, Danpasmar 3, Danrem 181/PVT, Wadan Lantamal XIV, Danyonmarhanlan XIV serta pejabat TNI, POLRI di Kota Sorong.
Total Views: 315 ,

Related posts

Leave a Comment